» » » » Syahrini artis fenomenal di periksa polisi terkait kasus firts travel

parabintang.com, Jakarta - Syahrini artis dari sukabumi yang terkenal karena fenomenal rabu kemarin di periksa polisi, syahrini di cerca dengan 20 pertanyaan kemarin di markas bareskrim polri


Artis Syahrini
Terdapat beberapa artis lain selain penyanyi fenomenal Syahrini yang diduga bekerja sama dengan penyelenggara umrah yaitu PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. diantaranya , Ira Irawan, almarhumah Julia Perez dan Vicky Shu.

Baca juga : Polisi periksa Vicky Shu terkait kasus First Travel

Brigjen Herry Rudolf Nahak Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengungkaplan akan memanggil beberapa artis lainnya setelah Syahrini sebagai saksi .


First Travel
Herry mengatakan  "Mungkin akan dilakukan pemeriksaan tergantung kebutuhan pemberkasan," di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu kemarin (27/9/2017).

Penggunaan artis dalam usaha First Travel itu sebagai daya tarik kepada para calon jemaah. Sehingga mereka mempercayai akan pelayanan terbaik akan adanya promo yang ada.

Herry menuturkan "Untuk menarik jemaah bahwa di sana First Travel pelayanan bagus," .

Sedangkan penyanyi Syahrini, hari ini telah memenuhi pemanggilan Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan penggelapan PT First Travel.

Bersama manajernya, Syahrini sampai di Bareskrim Polri pukul 11.50 WIB. Dengan mengenakan atasan putih dan celana jeans langsung memasuki Gedung Mina Bahari II.

About Admin Nusantara

Like and Share
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama