Resep dan Cara Membuat Makaroni Coklat Goreng Renyah

Sponsored
advertisement
Parabintang.com Resep dan Cara Membuat Makaroni Coklat Goreng Gurih Renyah – 
Jajanan makaroni sering sekali kita jumpai terutama di kantin sekolah, makaroni merupakan salah satu jajanan yang faforit karena rasanya yang biasanya gurih dan pedas, makaraoni juga terdapat dua macam cara measaknya yaitu makaroni basah dan makaroni kering, kali ini coba makaroni goreng dengan varian rasa baru yaitu rasa coklat, tentu saja yang biasanya rasanya pedas kali ini rasanya manis semanis yang membuatnya :)
simak betul-betul yah resep dan cara membuatnya   

Bahan-bahan yang digunakan :
  • Makaroni goreng sebanyak ½ kg
  • Coklat halus bubuk sebanyak ¼ kg
  • Tepung maizena sebanyak ¼ kg
  • Gula halus sebanyak ¼ kg

Cara membuat makaroni coklat

  1. Setelah semua bahan-bahan disediakan kemudian ambil tepung maizena dan goreng tepung maizena tanpa minyak. Tambahkan semua makaroni kemudian aduk-aduk hingga tercampur rata.
  2. Siapkan blender masukan bahan-bahan seperti gula halus, coklat halus, dan tepung maizena, kemudian tutup dan blender hingga merata.
  3. Campurkan makaroni yang sebelumnya sudah digoreng, aduk secara perlahan hingga semua makaroni tertutupi dengan coklat. Angkat
  4. Siapkan wadah toples atau plastik, masukan makaroni setelah dingin.
Cemilan yang rasanya tak kalah lezatnya dengan makaroni yang lain, sajikan makaroni coklat ini sebagai cemilan terbaru untuk keluarga anda. Mudah bukan? Buat anda yang bingung mencari cemilan instan, dan mudah silahkan segera coba resep diatas. Jangan sampai melewatkan resep ini yaaa.. segera coba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan keluarga anda. Untuk resep lainnya anda bisa cek lihat disini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Sponsored
advertisement
Resep dan Cara Membuat Makaroni Coklat Goreng Renyah | Para Bintang | 5