» » » Pengaruh pria pengganguran terhadap hubungan percintaan

Anda mungkin pernah merasakan bagaimana merasakan menjadi penggangguran, hal ini sangat berpengaruh terhadap hubungan percintaan anda dengan pasangan anda. bagaimana tidak, umumnya manusia diwajibkan memenuhi kebutuhannya sendiri apa lagi sebagai seorang pria yang tanggung jawabnya besar.


Di majalah online ada yang menyebutkan 75 % wanita tidak suka dengan pria yang pengangguran, tidak pandang walau pria itu tampan, dan itu merupakan tamparan bagi seorang pria. wanita umumnya mengharapkan pria yang mapan, berkecukupan sehingga dapat menghidupi keluarganya. Bicara seorang pria yang menganggur, umumnya pria yang menganggur rasanya tidak nyaman dengan penganggurannya karena nurani lelaki diciptakan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, pasangan dan keluarganya tapi ada juga pria yang merasa nyaman dengan penganggurannya. bagi pria hukumnya wajib berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.
Tidak jarang retaknya hubungan keluarga yang dikarenakan laki-lakinya seorang pengangguran, terlalu lama menganggur menimbulkan rasa ketidak percayaan seorang wanita terhadap pria, apa lagi apabila pria tersebut menjanjikan lebih terhadap pasangan atau wanitanya. meski pria tersebut sudah berusaha keras untuk tidak jadi pengangguran atau berpenghasilan. Wanita tidak salah apabila menuntut hal tersebut, karena wanita itu di ciptakan untuk di lindungi, di cukupi kebutuhannya, meski tidak sedikit juga wanita yang lebih mapan dari prianya, berpenghasilan lebih dari prianya. tapi selagi si pria tetap bekerja dengan keras wanita juga memakluminya, tapi ada pula wanita yang melecehkan prianya dikarenakan penghasilanya lebih kecil. supaya tidak terjadi seperti itu wanita juga harus mengerti dengan keadaan prianya.
Sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang bisa anda lakukan tentunya menghasilkan, di internet di media2 cetak, radio, atau cari informasi ke teman-teman, yang bikin sulit adalah pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita, kemampuan kita, itulah kendalanya, tapi jangan putus asa, teruslah berusaha kesempatan itu selagi ada selagi kita terus mencari dan berusaha.
Untuk pria jangan pernah menyerah anda di ciptakan oleh Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin ingatlah itu. so jangan mudah menyerah ingat lagunya JANGAN MENYERAH, putus semangat bukan sifatnya lelaki

About Admin Nusantara

Like and Share
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama