» » Kisah seorang pengemis menjadi pengusaha sukses

Kisah ini bermula dari seorang pengemis di pinggir kota besar. setiap hari pengemis itu mangkal di depan minimarket yang rame di kunjungi pengunjung. dengan meminta belas kasihan dari pengunjung si pengemis mendapatkan uang.

suatu waktu si pengemis mendatangi seorang peramal, menanyakan perihal nasibnya yang jelek karena menjadi seorang pengemis. selanjutnya sesampainya di tempat peramal tersebut si pengemis menyampaikan tujuanya. peramal mulai menggunakan kartunya untuk di pilih oleh si pengemis, setelah selesai mengocok kartunya si pengemis dipersilahkan untuk memilih kartu, ternyata kartu yang di pilih oleh si pengemis adalah kartu king, peramal mengatakan nasib anda bukan menjadi pengemis tapi menjadi pengusaha sukses.
Di perjalanan pulang dari tempat peramal si pengemis masih tidak percaya dengan ramalan tadi, kalo jadi pengusaha sukses.
Hari berikutnya sepulang dari mengemis, si pengemis kembali menaanyakan perihal nasibnya kepada peramal yang lainya, dan lagi si pengemis mengambil kartu yang di kocok oleh peramal, dan kartu yang terambil adalah kartu king dan artinya sama seperti yang di ungkapkan peramal pertama bahwa dirinya bukanlah seorang pengemis melainkan seorang pengusaha sukses. dengan begitu si pengemis masih belum percaya.
Ke esokan harinya si pengemis mencari lagi seorang peramal, dan kali ini jawabanya sama persis seperti peramal pertama dan ke dua, dari situ  si pengemis memutuskan untuk berhenti menjadi pengemis dan memulai berusaha sendiri.
Seiring berjalannya waktu  10 tahun  kemudia si pengemis itu menjadi pengusaha yang sukses kaya raya dengan kerja keras dengan keyakinannya.
Dari kisah ini kita dapat belajar betapa pentingnya keyakinan untuk mencapai sesuatu

About Admin Nusantara

Like and Share
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama