» » 10 Jenis makanan yang membuat awet muda

Anda tidak perlu melalukan bedah plastic, apabila bila sudah makan makanan yang sehat. Dibawah ini ada 10 jenis makanan yang membuat anda awet muda, silahkan boleh anda coba.
Apa sih yang bias kita lakukan supaya awet muda tanpa harus mengunjungi dokter ahli kecantikan, atau membeli produk kecantikan, Cuma boros-borosin uang! Awet muda secara alami kenapa tidak? Dengan makan 10 jenis makanan berikut supaya tampak awet muda.


1. Buah Coklat 
 Salah satu makanan yang membuat awet muda adalah coklat, karena sinar ultraviolet tidak dapat masuk kedalam kulit yang dapat mengakibatkan kangke rkulit, intinya coklat melindungi kita dari sinar ultraviolet.
2. Buah Beri
Blubbery, Stroberi, blackberry, rasberi, semua buah beri banyak mengandung anti oksidan yang dapat melindungi dari berbagai serangan penyakit, dan baik untuk kesehatan sel didalam tubuh anda. Kangker dan diabetes dapat anda tangkal dengan mengkonsumsi blackberry.
3. Sayur dan buah 
Kandungan anti oksidan di dalam buah dah sayur sangatlah tinggi. Vitamin dan mineral banyak terkandung didalamnya yang dapat menghambat penuaan serta menyerang radikal bebas dalam tubuh. Sayuran yang berwarna hijau adalah yang terbaik, seperti kale dan bayam, yang dapat melindungi rusaknya kulit dari ultraviolet, selain itu makanan yang membuat awet muda adalah paprika. Sering-seringlah mengkonsumsi buah dan sayur
4. Ikan
 Omega 3 banyak terkandung di dalam minyak ikan yang dapat membantu mengurangi inflamasi, menjaga tekanan darah supaya tidak turun, penyakit jantung dan aritmia dapat di kurangi resikonya, berikut ikan yang banyak mengandung omega 3 diantaranya, ikan tuna, salmon, herring dan sarden, sebagai penyempurna makanan yang membuat awet muda
5. Anggur merahAnggur merah juga termasuk dalam kategori makanan yang membat awet muda loh!, Anggur merah banyak mengandung antioksidan dan nutrient yang dapat membantu melindungi saluran pembuluh darah dan arteri, serta mencegah penyakit jantung. Kandungan lainya adalah resveratril yang dapat mengurangi resiko serangan kanker, mencegah darah beku, mengurangi kolestrol jahat dan menurunkan inflamasi.
6. Kacang kacangan 
Sumber protein terbesar nabati terbesar adalah kacang-kacangan, kandungan lainya adalah omega 3, lemak tak jenuh yang baik untuk pertumbuhan kulit, potassium juga banyak terkandung di kacang-kacangan yang dapat menurunkan tekanan darah yang terlalu tinggi, kandungan vitamin E yang dapat menggantikan dan mencegah sel yang rusak dan kalsium supaya tulang lebih kuat.
7. Padi-padian
Oat, Gandum, Beras Coklat adalah Padi-padian kaya akan serat yang dapat membantu membersihkan subtansi yang tidak berguna, seperti lemak dan kolestrol, serat juga menjaga kadar gula agar tidak naik dan mengontrol nafsu makan, padi-padian merupakan makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral yang menghambat penuaan.
8. Kedelai 
Semua macam vitamin, vitamin B, Mineral, Zat Besi dan potassium banyak terkandung di dalam kedelai, dan kedelai adalah sumber protein terbaik rendah lemak, sangat baik untuk kesehatan jantung.
9. Buah Alpukat
Sudah tidak asing lagi Alpukat adalah salah satu makanan yang membuat awet muda, Kandungan mineral dan Vitamin terbaik seperti Vitamin E, Lemak tak jenuh tunggal, Potasium, serta anti oksidan. Terbukti semuanya dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi kolestrol dalam tubuh, memperbaiki sel-sel kulit yang mati atau rusak. Folat banyak terkandung di dalam alpukat yang dapat mencegah serangan jantung serta mengurangi osteoporosis, dan asam aleat yang dapat mencegah darah beku dan memproduksi kolestrol baik.
10. Bawang Putih
Komponen anti penuaan banyak terkandung di dalam bawang putih, dapat juga menurunkan tekanan darah, inflamasi, kolestrol, dan melindungi kesehatan sel, kekebalan tubuh juga dapat di tingkatkan dengan konsumsi bawang putih. Secara tradisional bawang putih digunakan untuk mencegah bakteri virus berbahaya dalam tubuh, infeksi, mencegah kangker usus, perut, pangkreas, dan payudara.

About Admin Nusantara

Like and Share
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama