» » » Sukses bisnis keripik tempe aneka rasa Bu Noer dengan omset hingga 120 juta perbulan

Keripik tempe aneka rasa bu Noer, mulai dirintis pada tahun 1993 oleh siti juariah, dengan modal awal sebesar Rp 500ribu. di tahun 2002, usaha yang berawal dari bisnis rumahan ini dilanjutkan oleh sang anak Muhammad Lukman Zaini. Ditangan pria kelahiran malang, 12 september 1978 ini, kripik tempe lebih dikembangkan lagi yakni dengan menciptakan berbagai varian rasa.

Keistimewaan. Jika pada umumnya keripik Tempe yang biasdanya di jual di pasaran hanyalah berupa tempe bulat tepung yang digoreng kering maka keripik tempe ala lukman menyediakan berbagai varian rasa, seperti keju, Barbeque, varian rasa seperti Sambal Balado, Spaghetti dan Ngo Hiong, yang ditawarkan dengan harga Rp. 6.900 perbungkus.
Lukman juga mengkreasikan keripik tempe aneka daun seperti daun mint, daun peterseli, daun kucai dan daun kemangi dalam campuran adonan keripik tempe racikanya. masing masing varian dijual Rp 5.500 perbungkus. serta aneka keripik buah seperti nanas, keripik nangka,kerpikik durian, keripik semangka, keripik rambutan. semua jenis keripik berisi 150 gr perbungkus.
Tak hanya unggul dalam varian rasa, kripik tempe Aneka rasa bu Noer juga terbuat dari bahan baku berkualitas.untuk mendapatkan tempe yang berkualitas tinggi, lukman membuat tempe sendiridi pabriknya "kalau bikin tempe sendiri ketebalan irisan dapat di kontrol serta biaya bahan baku lebih murah jika dibanding dengan membeli tempe dari supplier" ujar lukman, anak pertama dari 3 bersaudara ini.
sedangkan untuk menggoreng keripik tempe, lukman menggunakan minyak goreng bimoli, yang mampu menjaga kerenyahan keripik serta membuat keripik tidak cepat tengik dan tahan lama meski dibuat tanpa bahan pengawet.

About Admin Nusantara

Like and Share
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama